02 Maret 2017

the Last Rapelan..

Tugas Kemandirian #7

by. Defi Sulistyana


Alhamdulillaah, di sela sela perjalanan menerjang hujan untuk menghadiri taklim, mampir sejenak ke kantor dan anak-anak posisi tidur, maka saya puaskan untuk menulis rentetan rapelan yang tak kunjung kholas.

ini saya tulis untuk laporan tugas kemandirian hari rabu, 1 maret 2017.

Tanggal satu itu bagi kami, adalah riweuh day karena gajian anak-anak (sebutan karyawan). Akan tetapi, keriweuhan tak kami rasakan hariini. Iya, pasang surut dalam perdagangan itu sebuah kearifan alam, karena sang pengatur rejeki itu bukan bos atau karyawan, akan tetapi Allahlah sang Maha Mengatur Rizki.
Boleh saja, banyak orang berbondong-bondong meniru gaya berjualan A yang laku keras, akan tetapi rejekinya belum tentu bisa sama, karena urusan rejeki itu tidak bisa ditiru. Itu urusan Robb dengan HambaNya. Dan dalam dagang kami, kami sedang diuji dengan miskinnya loyalitas hingga berakibat pada beberapa kecurangan dari karyawan. Buntutnya adalah, puluhan juta uang hilang entah kemana.
Audit digalakkan, akan tetapi bak nasi telah menjadi bubur. uang hilang pun tak bisa terganti total, karyawan apalah daya bisa mengembalikan curiannya. Maka saat ini, beberapa karyawanpun dipersilakan mencari alternatif penghasilan lain.

eh, kenapa saya malah curhat sih...
ahahaha. piss 😋😎

Kembali ke pointnya. Tapi asli, hal ini membuat saya susah menemukan inspirasi kata-kata. Hayyah... emangnya biasanya pinter apa..

progress si kk Alhamdulillaah biidznillah meningkat, bigger and bigger bright stars di dapatnya.

seperti halnya hari ini, saya cukup untuk menyiapkan nasi dan lauk, maka kk pun segera menyendoknya. Ya walaupun saya masih ikut berperan di situ, masih sesekali saya menyuapkan. 

Seperti halnya siang ini, tetiba ia ingin nasgor kesukaannya. Maka saya pun segera terjun ke daput untuk realisasi.

Tada.... 
"kk aja bun yang makankan" (maksudnya adalah kk saja yang makan sendiri...

Dan beginilah bahagianya seorang ibu saat anak kecilnya sudah menjelma menjadi gadis penuh kemandirian... 😍😍

sedikit picture yaaa ummah,




🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌹🌹🌹🌹🌹🌱🌱🌱🌱🌱🌱


written. 2 maret 2017, start nulis jam 16.05 kelar nulis jam 18.45 😆✌


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...