31 Maret 2017

Kugapai Cintaku kau Gapai Citamu....

by. Defi Sulistyana


Membiasakan kebiasaan baik, itu perlu energi yang sangat besarm energi ini mengalir untuk mensuplai diri agar tidak malas dan berhenti.
Seperti halnya, satu hari satu postingan ini, saya baru pada tahap 'untul bawang' kalau bahasa orang jawa. Masih amatiran.
Terkadang terbesit dalam hati aah, udahlah.. toh juga di rapel it's ok. aah, aq kan ngejar esensinya mendidik anak, dan aaah aaaah yang lain.
Tapi tidak, sekali lagi tidak. Justru dengan seperti ini, saya sedang ditarbiyah oleh Allah bab konsekwensi dan disiplin. 

Hariini, sedikit melelahkan karena ada sebuah project baru yang memang tidak terencana untuk dilakukan bersama anak, akan tetapi, mau tidak mau, anak tetap ikut andil di dalamnya.
Setelah sekian lama banyak masalah diurusan kantor, akhirnya diputuskan untuk memindahkan kantor ke rumah kami. Untuk efektifitas kerjaan. Dan jadilah kegiatan kami adalah bersih-bersih dan berbenah garasi yang akan di pakai sebagai kantor.
Kk pun tak luput dari tugas, mulai dari ikut menjaga adek saat saya harus berjibaku dengan debu (menyapu dan mengepel), ikut mengangkat teh yang memang dia sendiri yang pingin, dan lain lain.


Calon kantor Baru

Calon kantor baru (garasi kami)

Saat kk ikut mengangkat sisa teh dari gudang lama

Salah satu Mobil Sales kami yang di bawa dari kantor lama


Selepas siang, semua makan dan minum obat, dan Alhamdulillaah sesi berbenah tahap awal selesai. Tapi tahap berikutnya sudah menanti untuk dikerjakan.
Sekarang waktunya merecharge energi dengan istirahat, karena nanti sore sampai malam, bakal banyak lagi agenda maka disempatkan untuk menulis sebelum tidur siang, tentunya saat anak-anak sudah terlelap sih.

Moms, doakan usaha kami, dan share usaha kalian agar kamipun juga ikut mendoakan.

Barokallahu fiikum.

☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲☲

#KelasBunSayIIP
#TantanganFamPro
#IIPSoloRaya
#Harike-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...