26 Maret 2017

❤ Bunda, kk sayaang kali sama bunda  ❤

by. Defi Sulistyana


🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥

This is Monday. The GFOS day. 
Seperti halnya hari-hari ahad sebelumnya, saya berusaha untuk tidak menggunakan gadget seharian. Untuk hari ini alhamdulillaah cukup berhasil, walau sesekali mengambilnya untuk sesi pemotretan. xixixi. 

Hariini kami pergi jogging, sesuai dengan planning sabtu malam, ada undangan gerak jalan dari IPHI, dan kami tak menyia-nyiakan kesempatan silaturahim itu.  Tapi, pagiini mendung lama bergelayut, sebenarnya saya sudah tidak terlalunsreg berangkat dan benar saja ternyata disana hujan, dan kk serta adekpun kehujanan. Selepas itu, ayah mengajak kami ke kantor untuk mengambil PC dan memboyongnya ke rumah, karena posisi gudang yang akan berpindah. Asyiiik. batin hati, karena semoga dengan adanya PC, semakin meringankan tugas saya.

Hari ahad ini, kami full acara di luar, mulai dari gerak jalan, mengambil PC, makan bubur ayam bandung, lalu ke toko bunga untuk membeli beberapa pohon untuk our lil' garden.

Instruktur hariini full di handle ayah, bundanya tinggal kepet-kepet aja. Ya memang untuk hari ahad, kami berusaha memberi kegiatan edukatif di luar rumah. yang sebelum-sebelumnya sudah kegiatan di luar kota, sekarang waktunya untuk menebar virus kebaikan dan semangat di dalam kota.

Tak lupa today, kami mengunjungi pengrajin meja kursi untuk menanyakan harga paket meja kursi belajat untuk anak kecil, lucu sih iya, tp kami lebih mengedepankan savety nya. Dan hasilnya masih nihil, karena belum ketemu yang pas. Lalu, kamipun pulang..

Dan, sebuah hal yang kemudian sangat menohok, menjelang maghrib karena kehujanan tadi, si kk demam, semoga segera sembuh ya sayang, syafaakillah my dear. Pas badannya panas, dia berkata "bunda, kk sayaang sekali sm bunda... kk minta maaf ya bun, kk janji gak diulangkan" dia merasa sakit ini datang karena kesalahannya. Saya pun menjawab "sayang, kk tidak salah, bunda yang minta maaf gakbisa jagain kk, minta sembuh sama Allah ya nak..."
Ya Allah, terenyuh hatiini, bendungan pun saya coba tinggikan terus dan terus agar tidak meluap membanjiri pipi, dan ketika menulis ini, baru saya tak bisa menahan tetesan air mata. Alhamdulillaah 'alaa kulli hal.


#KuliahBunSayIIP
#Tantangan FamPro
#Day4

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...