27 Maret 2017

🌷 My cupcake Surprise!!! 🌷


by. Defi Sulistyana


Senin ini, senin yang mendebarkan, ceile..semalaman si kk kena fever, paginya masih terasa sedikit hangat, suami yang galau karena mau pergi luar kotapun segera ingin mengajaknya ke DSA. Saya pasang garda terdepan, "ah baru semalam yah, moga-moga aja gak papa" bergaya menenangkan hati ayah, padahal hati sayapun juga galau. haha.

Sekitar jam 7 ayah mengajak kami semua untuk ikut ke kantor, pikir saya, kenapa ternyata si kk dijanjikan sebuah mainan.

Dan betul, setelah karyawan kantor loading, kami meluncur membeli sarapan, ayah membelikan saya nasi bungkus isi oseng soun dan oseng tempe lauk bola daging ayam, saya santap di dalam gerobak kami, dan ayah makan di tempat, karena anak-anak tidur, jadi tidak makan di warungnya. Semenjak menikah, saya mulai akrab dengan hawa mobil, karena mobil itu rumah kedua saya, untuk menemani kegiatan suami. pernah rekor dulu menunggu suami di dalam mobil sekitar 2 jam, wow rasanya.. tapi tetap dinikmati dan dijalani.

Kenyang perut kami, kami melanjutkan perjalanan, niat awal ke sebuah supermarket saja, eeh.. saat di traffic light, kami liat iklan ada sebuah pameran mainan di salah satu mall, yaudah deh kami kesana.

Wajah sumringah sukses kami dapatkan dari kk, ia menghampiri set masak barbie, lalu berpindah ke lego, lalu ke bagian thomas.. tak terasa setengah jam, lalu kami menawarkan mainan. Ia tipe anak yang tidak merengek minta mainan, kalaupun kami pulang tangan hampa pun, ia fine-fine aja. Tapi kami tak sebegitu parahnya, karena niat kami memang membelikan mainan yang sangat jarang kami lakukan. Eits, bukan menunggu ia sakit baru kita belikan, tapi memang moment nya sangat pas kali ini (pas ada pameran yang kami tau dadakan) wkwkwk.....

kk and her cupcake surprise🍨


Bingung mau membelikan apa, karena kk tak begitu excited membeli, hanya memegang dan dikembalikan, awalnya pengen membelikan barbie, tetapi semua barbie tidak memakai baju yang pantas atasan minim, bawahan pun minim. Finally, saya putuskan membelikannya mainan barbie mini cupcake surprise.
Setelah itu kamipun menuju destinasi lain, sebuah kejadian yang awesome di dalam mobil, mainannya di nunggingkan, lalu saya menanyakan what happened, saya kira itu pura-pura tidur, kk menjawab "bukan yoo, ini lagi sholat.. allahu akbar" lalu kk membaca alfatihah, ayat kursi, dan doa di dlm kendaraan (xixi yang ketiga tak nyambung, tapi tak apalah, namanya sedang belajar di umurnya). Alhamdulillaah, saya senang, aktivitas mainnya pun tak luput dari aktivitas mendekat pada Robbnya. Dan semoga Allah senantiasa menjaganya dengan penjagaan yang sebaik-baiknya, istiqomah hingga lepas ruh dan jasadnya.
Aamiiiiin....... kuenceng. ❤

Kedua, kami mampir ke sebuah toko untuk membeli pernak pernik perpus sekalian playground dia di rumah. Yap, kami membeli wallpaper dan wallsticker. Betapa ia sangat bahagia disana, dan sejenak itu melepaskan hormon-hormon yang membantunya mengurai rasa sakit di tubuhnya. Semoga jadi wasilah, pikir saya seperti itu. 😊

Dan, taaadaaaaaa.....

foto kk sebelum ia tidur malam πŸ˜‰


foto playland dan rencana mini perpus kk πŸ“–πŸ“š


Bendera warna warni itu, hasil karya bunda dan kk, sedangkan penempelan wallsticker dilakukan bertiga, bunda kk ayah. Ahihihiii... masih berantakan, ya itulah view aslinya kalau habis dipakai belajar, tak apalah berantakan. Karena lebih baik berantakan tapi kreatif, daripada rapi tapi mati kreatifitasnya. Eh, harus rapih juga tapi yaa, jangan berantakan terus.. ini kan bab merapikan mainan juga bagian dari ujian kemandirian anak di game sebelumnya πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜Ž

Maasyaa Allah. Barokallahu fiikum kk dan adek πŸ€—πŸ˜Š semoga tempat mungil dan kecil ini menjadi bagian dari ladang kalian menimba ilmu dunia dan akhirat. 

With a thousand of love,
Bunda Alza ❤🌻

🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣

#KelasBunSayIIP
#IIPSoloRaya
#TantanganFamPro
#Day5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...