29 Maret 2017

Kala Cinta memguatkanku...

by. Defi Sulistyana


🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝
Malam ini, banyak cerita sahabat yang membuat hati ikut sedih. Beberapa sahabat sedang diuji Allah dengan cobaan anak sakit. Iya, mommies lebih memilih dirinya yang sakit daripada harus melihat buah hatinya berjuang dalam sakitnya.
Hanya bisa ikut Alfatihah bagimu duhai sahabat-sahabatku yang kusayang karena Allahpun juga menyayangi kalian.
Ada yang sedang ditinggal DL oleh suami dan berjibaku dengan dua balita yang sama-sama sakit, ada yang anak-anaknya sakit hingga salah satu masuk RS, ada yang sedang WWL, dan saya pun, alhamdulillaah 'alaa kulli hal, si kk post fever, dilanjut ke si adek ☺⚘

Memang bagi sebagian kita yang tidak bisa mengeja nikmat sakit, musibah ini bisa menjauhkan kita dari kesyukuran pada setiap kesehatan yang kita dapat. Dan bagi yang beriman, maka Allah akan menaikkan derajatnya di sisi-Nya. Bukankah lebih baik populer di langit daripada hanya sekedar populer di bawah langit? ☄☄☄

Salah satu hikmah kenapa kita sangat dianjurkan untuk memilih sahabat, mencari orang-orang yang akan senantiasa mengingatkan kita pentingnya keayukuran pada Robb semesta Alam. Sahabat yang senantiasa menemani kita dalam doa-doanya. Karena bisa jadi kemudahan-kemudahan yang kita peroleh selama ini adalah hasil dari doa sahabat-sahabat kita.

Iya, Cinta karena Allah lah yang telah menguatkanku.. Mereka yang ada saat benar-benar dibutuhkan, walau jaraknya dari ujung timur dan ujung barat Indonesia. Mereka yang mensupport saat terkena masalah. Mereka yang meluruskan saat bimbang merana. Dan mereka pula yang menginspirasi untuk senantiasa meroketkan amalan-amalan.

Terimakasih sahabat-sahabatku, tanpa kalian, aku hanyalah remukan paru goreng. 😅✌ eh salah ding, nek remukan paru goreng mah tetep aja worth it yaaa... haha.

Menutup sejenak chat dan kemudian wudhu serta dilanjut sholat dan berdoa. Selepas itu, mata yang masih terjaga ini menyegerakan untuk membuat tugas. 

Hampir selesai playland Alza, hanya tinggal beberapa sentuhan cantik dari mamaknya, hari ini membeli puzzle angka dan huruf, yang akan disusun di dinding, tapi belum eksekusi, karena maghrib si kk dan adek sudah nyaman dalam mimpinya.

Ada sebuah project baru yaitu merubah garasi kami menjadi gudang barang. Jadi, kamipun hariini sibuk mencari karpet plastik, dan alhamdulillaah sudah terpasang rapih di sana. Tinggal mencari tukang untuk membuat cabinet dan penyekat ruangan. Ini project saya dan suami, karena atas segala permasalah-permasalahan sebelumnya, kami telah memutuskan kantor di pindah ke rumah.

Sesi foto hari ini tidak dilakukan karena keburu gelap. insyaa allah di pembahasan berikutnya akan dicantumkan.

Untuk one day one project kk, hari ini lagi-lagi ia ingin mewarnai, lalu menyusun puzzle masha and the bear. (lagi-lagi tak ada foto) 😥😥😣

Semoga setiap ikhtiar kita membuahkan pahala yang di catat sebagai amal kebaikan.

Aamiin.
Alhamdulillaahilladzi bini'matihi tatimush shalihat.

🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝🐞🐝

#TantanganFamPro
#KelasBunSayIIP
#IIPSoloraya
#harike-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...