31 Maret 2017

Karena Kita Saudara..

by. Defi Sulistyana


🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬

Berada di tengah-tengah keluarga, pasti kita akan merasakan kenyamanan yang mendalam, saling bercengkerama, bersenda gurau, saling menasehati dan mengingatkan dalam setiap kebaikan. Saya yakin semuanya menginginkan hal seperti itu. Akan tetapi, tak pelak ada keluarga yang dicoba oleh Allah dengan segambreng ujian yang bisa jadi sayapun tidak kuat menghadapi. Karena Allah sudah berfirman bahwa Allah tidak akan membebani kita diluar batas kemampuan kita.

Misal saya, terlihat gagah dan kuat di luar, tapi saya itu cemen masalah LDRan, maka Allahpun menempatkan saya pada situasi dimana suami tidak bekerja jauh dari saya. Itu tapi hanyalah contoh kecil.

Hidup berkeluarga, bukan hidup hubungan antara suami dan istri saja, akan tetapi istri ke anak, suami ke anak, anak ke anak pula. Jika semua ini seimbang dan sinergis, maka cita cita ingin harmonispun tak sulit di dapat. Hidup berkeluarga membutuhkan hati seluas samodra, iya samodra kehidupan. 
Orang marah dan takit itu, pembuluh darahnya akan naik, lalu detak jantungnya menyepat, itu sebabnya kita dianjurkan oleh rasulullaah untuk murah senyum, bahkan dalam hadits beliau bab marah "laa taghdob, wa lakaljannah"  janganlah engkau marah, maka bagimu surga. 
Tuh kerenkaaan, janji Allah. Surga broooo! 

Keluarga tak melulu yg di dalam rumah, teman dan sahabat yang bertemu dan berpisah karena Allahpun adalah nikmat rejeki "keluarga". Dan saya merasakan keniatan berkeluarga bersama.teman-teman di admin IIP pada khususnya dan grup IIP Solo pada umumnya.

Semakin hari, chemistry kita semakin tampak, dan saya sangat bersyukur Allah menghadirkan kalian untuk memberi warna pada kehidupan saya.

Love you sist....

Waah, introductionnya kepanjangan yaa? xixix sengaja sih, 

Hariini kantor libur dan saya ajak anak silaturahim ke dokter anak (hehe periksa lebih tepatnya). Selepas itu saya juga periksa ke dokter umum 😀✌ dan malamnyaa, giliran ayah yang periksa ke dokter spesialis. asiiik paket kumpliiiiit. 😥😥
Jadi pagi - siang kamipun tak berkreasi, dan siang sampai sore jam setengah 6pm anak-anak tidur pulas.

Hmmmm, waktu efektif yang cuma beberapa menit saja..

Tapi selalu saya syukur.
Alhamdulillah 'alaa kulli hal.

Sekian laporan saya, karena memang hari ini (himgga menjelang sore ) kami tak melakuka kreasi rumah seniri,.

☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉🌣☉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...