06 Mei 2009

2 buLan menuju Jawa Timur.....

buLan 4 kemaren, sebuah surat melayang ke jurusan fisika, ditujukan pada 3 mahasiswa jurusan fisika angkatan 06, salah satunya saya..
subhanallah, entah apa yang harus saya ucapkan, diantara iya dan tidak, diantara 'alhamdulillah... dan astaghfirullah'
disatu sisi, dari dulu, dari awal mengurus magang, saya sudah sangat semangat untuk merajut iLmu di tempat tersebut, sebuah perusahaan lokal yang sangat besar...
disisi lain, saya tahu resiko yang saya ambil akan mengurangi intensitas saya berada di BEM, sebuah lembaga yang amat saya sayangi, e
saya tahu resikonya besar, pun sudah saya pikirkan dari awal, akan ada banyak agenda besar dari bulan 6-8...
tapi satu keyakinan saya, jika surat magang ittu sudah ada ditangan saya, berarti Allah telah menyetujui saya untuk kesana...dan Allah akan menguji hambaNYA agar diketahui mana yang bisa bertahan hingga menjadi lebih baik, atau mana yang menyerah dengan segala permasalahan yang dihadapi,
semoga semua berjalan dengan lancar, saya bisa tawazun atas segala amanah yang ada di pundak saya..
saudaraku, beri saya seMangaT !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...