15 Mei 2009

engkau yang kucari... (SE G 502,red.)

seorang manusia, hanya bisa berusaha kemudian berharap dalam do'anya...dan Allahlah yang menentukan,,b
begitu pula apapun yang saat ini kita miliki, semua hanyaLah milik sang Khaliq.. sedangkan kita hanya dititipi, so, saat Allah meminta kembali apa-apa saja milikNYA yang kita bawa, maka ikHLaslah, tapi, tetap, kaLo kita bisa ikhtiar mendapatkan yang terbaik, why not??
inilah salah satu pengharapan saya pada Allah, agar 'dia' kembali padaku, karena banyak sekaLi isi yang sangat penting yang tidak saya back up...
dengan segala kerendahan hati, bagi seseorang diseberaNg sana yang saat ini sedang 'mengamankan' barang amanah orangtua saya, toLong diberikan kembali ke saya, dengan segala kelapangan hati anda,... dan akan saya sambut dengan sebuah senyuman hangat penuh dengan uca[pan terimakasih keikhLasan hati,
jazakumullah khairan katsiron...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALIRAN RASA GAMES LEVEL 5 KELAS BUNSAY #2 KOORDI IIP by. Defi Sulistyana “Yang Tak Terlupakan” Bismillaah, Ramadhan seakan ...